29.8.08

untitled

sudah lama sekali tidak ngepost.. 

sekarang jadi bingung mau nulis apaa..

hehehe

udah lah isinya enter terus aja..

biar panjang..

sumpah ga penting abiss..

yaaa..

sehari2 gw gitu2 ajaa sih.

membosan.. gw bosan akan rutinitas gw yang itu2 aja!

bangun pagi, sekolah, pulang, les, belajar, chat, tidur

everyday is just the same..

ga ada sesuatu yang bisa gw ceritakan..

mau ngegosip juga ga enak..

ntar dibaca orang lagii..

yang pasti SI ALAY *hehe mel, gw ngikut lo, manggil kunyuk2 itu alay*

makin ga jelas,, cerita2 yang gw denger makin aneh2 dan keknya tiap orang yang cerita sama apa yang selama ini gw tau tuh langit dan bumi abisss.. *lebayyy..*

dasar tukang ngibul!!

ke gereja rajin abis! boongnya juga jago mampus!!

hahahaha

mamam dah tuh!

bodo ah!

gw setuju ma lo fei!! wkwkwkwkwk


oiya.. minggu ini gw mau ke anyer loouhhh..

hwahahaha..

tujuan sebenernya adalah ngambil aer laut buat eksperimen yang ga tau bakal jadi apa kagak.

tapi kita udah niat nyari aernya, ampe ke anyer dan rencananya juga mau ke ancol dan lanjut ke dufan.. hwahahaha..

kelompok gila!

DARYL ELANA MEGA STEVEN

4 orang yang bner2 ga bisa serius!
kaco beudh dah tuh!!!! ketawa mulu..

udah ah,, males..

wish i could have a lot of fun there!!!

just wait for the next story.. wwkwkwkwkw

No comments: