9.9.08

HELL

hooaaaammmmmmm..

malay malay malay..

gilaa!!! males banget gw sekolah!

mana makin lama this school is just getting sucker!!!!!

gila amidh2 gw ma ni sekolah!

apa2an sih??

tugas banyak, libur dikit dikasi libur juga masi ada aja peer nya!!!

huahuauhuhuahuahua

tau ah!!!!!

kenapa sih banyak banget orang ga penting yang setiap kali ngajak chat cuma nanya
'lagi apa?'
emang ga ada pertanyaan laen yak? ga kreatif ameth sih??

uda itu selingan sedikit..

yap kembali ke topik..

sanur = hell !!!

pokoknya ade2 gw ga bole ada yang masuk sanur!!
kasian gw.. cukup nyokap gw make gw sebagai percobaan maksa masuk ke sanur, sekolah yang kalo diluar dibilangnya TOP SCHOOL tapii dalem nya buat gw it's just a fucking school!

nyokap gw aja udah kapok masukin anaknya ke sanur.. ckckckck..

yaa.. tapi bagi semua sanurianz yang membaca post gw.. ga usah marah dan gw harap janganlah membenci gw.. gw hanya ga suka ma sekolahnya.. bukan teman2 dan kawan2 saia disana..

jujur sajja.. kalo masalah peraulan gw setuju banget ma orang luar yang bilang anak sanur alim2! terbukti memang.. dan yaa bagi nyokap gw yang emang berusaha mencarikan anaknya yang sulung ini sekolah yang bisa meluruskan kembali jalan hidup gw.. yap tepat sekali!

tapi yaa memang sih masa depan gw bakal lebih cerah kalo gw bergaul dengan orang baik2 dari pada anak2 ricci yang kacau2 abis dan ga jelas bakal jadi kek apaan ke depan..

hhmmm.. semua ada positif dan negatifnya,, bijak mampus gw.. haha

dan post ini adalah gerutuan gw terakhir buat ngatain sanur..

gw bakal belajar ngeliat segi positifnya ajja.. dan nerima juga jalanin yang pasti belajar yang rajin! biar cepetan lulus and get out from hell!! wwkwkwkwkk

No comments: