13.8.08

mau naek kelas!!!!!!!!

okeh gw tau kalo gw emang ga jago OR tapi perasaan dari dulu kagak pernah denger tuh ada orang yang kagak naek gara2 kagak bisa OR..

dan perasaan gw juga ga cuma sedikit orang yang ga bisa OR..

termasuk GW..

honestly maybe it's my worse subject

shit.. dulu pas kelas sepuluh pak harris tuh masi baek2 aja ngasinilai dan dia sendiri juga yang bilang ga usah jadiin OR sebagai beban jadi jelas dulu gw emang nilainya pas2an tapi kagak pernah ampe ada remed2 segala.. tenang gw masalah nilai OR gw minimal nyampe batas ketuntasan..

nah loh sekarang.. masa belon apa2 OR gw uda remed duluan ?????????

udah gitu gw masi yakin tuh setelah di remed pun nilai gw masi ancur juga! TEGAAAA!!!

pak harris jahat!

kan ada yang nanya noh
'mungkin ga sih pak, ga naek gara2 or??'
gw uda sangat berhrap dia ngomong 'ga lah..'
tapii unfortunately yang dia bilang malahan
'ya mungkin lah, kalo nilainya ga nyampe batas ketuntasan dan dapet merah terus ya gitu..'

BUSEEETTTTT SHOCK GW!!!!!!!

apa2an tuh! ga terima gw!

masa ntar gw ga naek gara2 OR doang ??  NOT FUNNY!

ga mau! ga bole! gw mesti berjuang keras biar bisa naek kelas!
gw mau belajar maen skipping   *HAHA parah banget ga sih gw?? skipping aja kagak bisa gituh! fool me.. hoho*

yaudalah intinya sekarang SANUR makin jahat ngasi standard nilai tinggi2 udah gitu pak harris makin kejam dan pelit ngasi nilai dan juga sayangnya gw masih tetep tolol banget OR nya...

huhuhuhuhuhuhuuhuhuhuhhuu....

No comments: