12.8.08

elaNa

tau ga siihhhh..
kan selama ini gw hanya bisa mendengar cerita anak2 yang punya native teacher di sekolah merek yang ganteng lah, tua lah, pikun lah, de-el-el.. sekarang ada native teacher di SANUR.. hheu.. hwahahahaha..

emang ga cakep sih tu orang tapii kayaknya baik dan menurut gw dia bisa ngomong yang pelan2 jadi kalo dia ngomong gw masi bisa nangkep.. *emang bola ditangkep?? gila nangkep bola aja gw ga bener gituu*

hyaaa dan dia tidak bisa membaca dan menyebut nama saia dengan benar.. bayangkan masa jelas2 tertulis di nametag gw ELANA dia bacanya elaMa / elma?? hell! my name is elaNa not elaMa.. kan ga enak abis kalo dipanggilnya elaMa entar bisa jadi ilama / e lama banget si lo?? nah lo bayangkan kacaulah dunia.. enak aja masa gw manusia yang cantik jelita *halah, yang baca jangan muntah yak!* disamain ma hewan ilama yang ga tau ada dimana dan jelek bin ajaib gitu???????? so damn rude! *HAHA

tapi akhirnya tadi si mister menyadari bahwa selama ini dia sudah salah menyebut nama saia.. akhirnya dia bisa membaca dengan tepat bahwa yang ada di nametag gw itu ELANA not ELAMA

dasar mister.. mister.. nyebut nama gw yang gampang bin simple ini aja susah amet yak??
wkwkwkwkwkwkwwk

1 comment:

Unknown said...

eh ELAMA BIN LADEN!
hahaha....
*harusnya osama bin laden kan?*
hahaha...
yawda gw juga manggil lu ELAMA aja deh..
wakakakaka....