14.8.08

hhmmm..

hhhhmmmm..
i want to share something about 3 people in my life..
but how to start it?...
hhmmmm..

oke..

FIRST
yang pertama *tapi ga utama HAHA* buat dia yang pernah ada di hidup gw dan ngisi hati juga hari2 gw..
thanx untuk membuat gw tersenyum and my life brighter for a while..
tapii memang sangat sebentar.. karena setelah itu lo justru yang ngancurin segalanya..
beneran deh.. the trouble with love is it can tear you up inside and make your heart believe a lie
sumpah jago abis dia ngibulnya.. orang paling jahat di dunia ya itu dia!
tau lah.. kalo ngomongin jahatnya dia mah ga bakal ada habis nya..
awalnya gw sakit.. banget!.. tapi sekarang setelah teman2ku tercinta membangkitkan semangatku lagi.. *makasii buat er, chel, ndy, fei, tasya, andriy, mella, dkk.. pokoknya semuaa yang dulu selalu ada buat gw.. hehe, terutama andriyawan sasmita yang mau menemani gw curhat ampe tengah malam.. HAHA*
'you deserve someone better, el!' kalimat yang semua temen2 gw selalu kasih ke gw..
hahahahaahha
from now on and forever.. you will never be the part of me again.. you're just part of my past not my future..
maka dari iru alasan gw ga nerima lo balik walau lo dengan ancaman mau bunuh diri *BASI dan sekarang lo bilang ke orang2 lo benci ma gw karena gw ga pernah ngasi lo kesempatan kedua dan ga ngasi lo waktu ngejelasin ke gw coz sorry everythings clear, i don't need any explaination.. dan soal kesempatan kedua.. not everyone deserve the gift of a second chance..
yaa gw harap lo bisa bahagia ma 'dia'.. jalanin aja hidup lo.. and don't call me back..
forget everything that we have done.. erase me from your memory.. don't call.. don't ask about me..

SECOND
buat dia yang belakangan ini mencoba mengikat saia..
you're so nice.. 
lo emang baik ma gw..
tapi dari awal gw ga suka ma lo..
jujur aja gw uda ilfil ma lo sejak awal lo sok sksd ma gw.. HAHA
gw ga kenal dan gw lom deket lama ma lo, lo uda bilang sayang..
gw belom tau apa2 ttg lo eeeehhhh lo udah nembak gw.. halah..
too fast amigo..!
lagian gw bener2 ga ada feeling ma lo..
lo juga sih.. gw uda nolak lo secara halus dari awal teteup aja lo nekat nembak gw.. terus sekarang setelah gw tolak lo ngeblock msn gw.. 
not gentle!
ga ada ruginya sii.. chat ma lo juga ga enak.. topik lo tuh basi banget!
chat nanyanya cuman 'uda makan?' 'lagi ngapain?' 'ada tugas?'
aduuu ga kreatif banget siih lo??? HAHAHAHA
ga ada topik obrolan laen yang lebih seru apa yak?
selain itu jelas gw mau nyari orang yang lebih baik dari orang yang pertama tadii itu.. dan lo bukan yang terbaik..
uda lah.. intinya..
sorry boy, you're not the better one for me.. and i'm better alone anyway..

THIRD
yang ketiga.. hahaaahahahaha
jujur aja ma yang satu inii gw masi sangat ga yakin ma apa yang gw rasain..
oke lah.. menurut gw dia keren.. mayan cakep lah.. pa lagi tadi siang,, HAHA
tapiiii gw ga tau sifat dalem nya dia kayak apa..
gw juga ga terlalu deket.. biasa ajaa lah..
baru bener2 kenal belom lama inii..
anaknya kayaknya sii mayan enak diajak ngobrol, becanda ampe ngebokep..
HAHAHA
kacau dah gw.. hoho
gw uda pernah smsn sekali ma dia.. yang cukup panjang lah.. dari sore pulang sekolah ampe jam 11 malem..
wew cukup ngabisin jatah pulsa gw yang masi buat seminggu.. *hxhxhxhx
tapi ya uda itu sekali2nya dan sekarang uda ga pernah lagii..
gw juga ga pernah nyoba sms duluan.. karena gw juga ga punya topik yang penting.. wkwkwkwk
selama ini karena ga ada perasaan yang bearti semua ini gw simpen sendiri,
sampe hari ini gw bilang ma anak2..
dan surprisingly.. erika dan cindy dengan entengnya bilang.. 'aduu el.. mestinya lo dari dulu aja.. tau ga sih lo, nyadar ga lo dia yang uda nyoba deketin lo? lo nya aja yang ga minat bereaksi dikit..'
AHAHAHAHAHA
funny,, gw ga ngerasa gitu tuh.. tuh anak2 aja kale yang pada lebay.. hhoho..
intinya.. gw ga yakin ma perasaan gw sendiri..
is it you? is it you? maybe your the one i've been waiting for.. could you be the one for me? could you be the one i need? ^^ ahahahaha xp.

No comments: