3.10.08

pelangi pelangii

laskar pelangii.. 
takkan terikat waktu..

hahahahaha.. seperti yang tertulis di bawah, pada hari senen gw sudah mencoba untuk nonton laskar pelangi, namun apa daya tidak kesampean udah keduluan ma para alay2 itu, yaudah lah..

tapii pas jumat kan gw kerja kelompok ceritanyaa.. haha. mau nyelesein makalah bi tapii yaa pada malay juga ngerjainnya gituu ga niat lah! yauda maen2 ga jelas, terus ke sms deh,, nonton laskar pelangi. dapet noh tiketnya tapi itu baru jam 2an gitu, gw dapetnya tiket yang jam setengah5. wkwkwk, mantaph dah muter2 ga jelas 2 setengah jam, hwaahahaha..

udah gitu sms mall kecil lagi kagak gede, muter2 berkali2 juga ga berasa,.

yaaa.. akhirnya sampai juga kita di saat yang telah di tunggu2.. wkwkwkwk lebay abis gw..

pokoknya kita masuk studio nya lah. gilaaa nyet! aja ada yang mau bela2in duduk paling depan gitu! hahaha. pulang2 nyelek dah tuh leher! wkwkwkwkwk

gw sudah berharap tuh film keren gimana lah gitu, secara peminatnya banyak mampus!  ternyaaa...

waw ngantuk gw!

bosan sekalii nontonnya.. mungkin bagus sih, ada pesan2 yang bisa diambil.. tapii buat gw alurnya kelambatan.. jadi udah ngantuk duluan gw! hwaaaa

yauda lah.. itu resiko nonton pelem indonesia,.. gw relakan saja, 15rb buat beli tiketnya, ma 5rb buat beli minum.. hahahaha..

mari kita mengejar pelangi !!! 

No comments: